Minggu, 03 Mei 2015

Mixtape Funkot: My Favorite Funk • ( MR FERRY [SBD™] )

setelah lama gak bikin mixtape, akhirnya semalam kelar juga. berhubung gw sukanya funkot, ya jadi kali ini gw cuma posting lagu genre funkot, besok-besok gw bakal posting genre lainnya juga. eh, tapi udah pada tau funkot bukan ?? kalo masih ada yang belum tahu kapan-kapan gw posting tentang genre funkot deh. jadi hari ini gw psoting mixtape nya aja dulu. barangkali suka. kalo suka boleh didengerin, kalo ga suka juga boleh denger kok. wkwkkk. 


Durasi:  4 Jam
Genre: Funkot
 Tracklist:
forever is our
garrix megamix
jakarta edm
sound of nebula
smell's like bad rocket
good enough
lets go to the jump
sky full of stars
selfies
be my lover
wrecking ball
my illusion
cleopatra
anthem side down
kusayang kamu
hanya ingin kau tahu
pergi pagi pulang pagi
pergi pagi pulang pagi
you and i
my valentine
disini untukmu
tanpa kamu
lumpuhkanlah ingatanku
not with me
all of me
first love
eurodance megamix
real love
bad ball
dalinda
dora dora
tonight i'm getting over you
eparrei
je t'aime
this is what i feels like
where them ha
.
Link Download (Direct Link, Full Speed): http://adf.ly/1G8hog
Semoga kalian suka ^_^

Jangan Lupa komentarnya 😉






0 comments:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda disini